Punya Bayi Perempuan Kembar? Yuk, Intip 5 Rangkaian Nama Uniknya

Bayi Perempuan KembarSetiap orangtua tentu tidak sabar menanti kelahiran buah hatinya. Selain ingin segera menimang si kecil, Anda juga tidak sabar untuk memanggilnya dengan nama yang sudah Anda buat. Dalam nama tersebut tentu saja tersemat do’a untuk si kecil, sehingga Anda harus memberinya arti nama bayi terbaik.

Jika si kecil ternyata kembar, ini tentu saja menjadi berita yang menggembirakan. Anda bisa memanggil si kecil dengan sebutan yang hampir mirip saat waktunya tidur  atau makan siang. Untuk mendapatkan rangkaian nama unik untuk bayi perempuan, simak rangkumannya di bawah ini.

  • Andriana dan Indriana

Jika bayi kembar Anda berjenis kelamin perempuan, nama Andriana dan Indriana sangat cocok digunakan. Kedua nama tersebut memiliki arti perempuan yang bijak saat berkomunikasi. Nama tersebut juga bisa dirangkai dengan nama lainya. Misalnya, jika nama akhir si ayah adalah Fahrurrozi, Anda bisa memberi nama Andriana Putri Fahrurrozi dan Indriana Putri Fahrurrozi. Simpel, kan?

  • Arianna dan Brianna

Kedua nama ini juga terdengar sangat unik. Arianna dan Brianna berasal dari bahasa Yunani yang memiliki arti perempuan yang suci dan kuat. Untuk itu, nama ini bisa melengkapi satu sama lain, apalagi jika dirangkai dengan nama lainnya.

Kedua nama tersebut bisa dirangkai dengan nama unik lainnya. Misalnya, Brianna Agatha Fairuza dan Arianna Agatha Florensia.

  • Calantha dan Calanthe

Jika Anda ingin nama yang jarang digunakan, Calantha dan Calanthe bisa menjadi pilihannya. Kedua nama tersebut berasal dari bahasa Perancis yang berarti bunga yang indah. Nama ini sangat cocok dirangkai dengan nama-nama lain atau nama Anda dan pasangan. Misalnya, Espreilla Calantha dan Espreilla Calanthe. Nama Espreilla diambil dari kata Eshal dan Aprilya.

  • Latika dan Latisha

Latisha memiliki arti gembira, sedangkan Latika memiliki arti elegan. Kedua nama ini cocok disematkan untuk kedua bayi kembar Anda dengan arti nama bayi yang unik. Untuk rangkaiannya, Anda bisa menggunakan nama-nama unik lainnya. Misalnya, Latika Fiona Eleanor dan Latisha Fiona Eleanor. Keduanya memiliki arti perempuan bahagia dan elegan yang bisa memberikan cahaya dan keadilan.

  • Launa dan Laura

Terakhir, Anda bisa menggunakan nama Laura dan Launa untuk bayi kembar perempuan Anda. Launa memiliki arti dahan surga, sedangkan Laura berarti kehormatan. Untuk membuat nama keduanya cantik, Anda bisa menggabungkan dengan nama lainnya. Contohnya, Launa Salma Damaris dan Laura Salma Damaris yang berarti perempuan yang memiliki kehormatan dan tenang seperti dahan surga.

Itulah lima rangkaian nama bayi perempuan kembar dengan arti nama bayi yang baik. Dengan merangkai nama sekreatif mungkin, bisa jadi hanya anak Anda lah yang memiliki nama tersebut.

Semoga ulasan di atas bisa menginspirasi, ya.

Updated: July 30, 2020 — 3:12 pm