Mengintip 4 Kelebihan Penggunaan Popok Bayi Sekali Pakai Untuk Buah Hati

Mengintip 4 Kelebihan Penggunaan Popok Bayi Sekali Pakai Untuk Buah Hati

Popok adalah salah satu kebutuhan yang penting bagi setiap anak-anak. Namun, penggunaan popok sering kali memunculkan beberapa masalah untuk Si Kecil. Misalnya, ruam popok, iritasi, kulit kering, dan lain-lain.

Di era yang semakin berkembang ini, banyak sekali pilihan jenis popok yang ditawarkan untuk par orang tua. Seperti halnya dengan popok bayi sekali pakai. Popok ini tentunya memiliki kelebihan yang dapat membantu para orang tua mengawasi perkembangan buah hatinya. Oleh sebab itu, artikel ini akan mengulas kelebihan dari penggunaan popok sekali pakai.

Kelebihan Penggunaan Popok Jenis Sekali Pakai

  1. Memiliki alarm pipis

Merries merupakan salah satu produk popok yang dilengkapi dengan alarm pipis. Terkadang, orang tua merasa kesulitan mengindikasi apakah popok Si Kecil sudah waktunya untuk diganti. Akibatnya, karena terlalu lama menggunakan popok kotor yang tidak segera diganti anak-anak sering terkena ruam popok dan iritasi.

Jika anda menggunakan popok Merries, hal tersebut tidak akan terjadi. Merries memiliki sistemnya tersendiri untuk memberitahu anda bahwa popok sudah waktunya diganti. Anda bisa mengetahuinya dari garis kuning yang berubah menjadi biru. Hal ini menjadi penanda bahwa popok yang digunakan sudah penuh dan waktunya diganti.

  1. Lebih Aman Dan Sehat

Popok Merries merupakan popok sekali pakai yang dibuat dengan daya serap tinggi serta sirkulasi udara yang baik. Sehingga, dapat dipastikan kulit Si Kecil akan tetap kering dan tidak lembab. Pada popok bayi sekali pakai ini dibuat dengan sistem breathable yang dapat menahan cairan agar tidak mengalami kebocoran.

Lapisan dalam terbuat dari kain lembut yang dapat menyerap cairan dengan cepat dan kering. Bagian permukaan popok juga dibuat bergelombang agar kulit bayi tidak langsung bersentuhan dengan cairan atau kotoran sehingga dapat terhindar dari ruam.

  1. Bersih Dan Higienis

Untuk memilih peralatan bayi pastinya orang tua akan memperhitungkan kebersihannya bukan? Begitu juga dengan popok. Setiap saat kotoran Si Kecil harus segera dibersihkan dan diganti dengan popok yang baru. Hal ini dilakukan untuk menghindari terjadinya infeksi bakteri pada Si Kecil.

Apabila anda menggunakan Merries, kebersihan dari popok akan selalu terjamin. Setiap penggunaannya dibuat lebih praktis sehingga anda tidak perlu repot-repot mencuci. Popok dengan jenis sekali pakai dapat langsung anda buang dengan mudah dan ringkas

  1. Popok Jenis Sekali Pakai dapat Menyesuaikan Aktivitas Si Kecil

Popok dengan jenis sekali pakai juga memiliki 2 model perekat dan celana. Apabila Si Kecil sudah bergerak dengan aktif, anda bisa memakaikannya popok bayi sekali pakai berjenis celana. Namun, apabila buah hati anda masih sangat kecil dan tidak banyak bergerak, anda bisa memakaikan popok jenis celana.

Selain praktis, popok yang sekali pakai juga dapat menghemat waktu dan tenaga anda. Karena dilengkapi dengan teknologi yang canggih, popok jenis ini juga akan memakan sedikit biaya. Namun, hal tersebut perlu anda jauhkan dari pikiran. Menjamin keamanan dan kenyamanan anak adalah sebuah keharusan bagi orang tua. Anda bisa mempercayakan Merries untuk menangani hal tersebut.

Itu tadi info mengenai 4 kelebihan popok bayi sekali pakai, untuk informasi  yang lebih detail anda dapat mengakses halaman berikut https://merries.co.id/community-parenting/umum/jangan-salah-pilih-ini-popok-sekali-pakai-yang-bagus-untuk-bayi

Semoga bermanfaat 😊