Lactamil Pregnasis, Susu Ibu Hamil Selama Masa Kehamilan

Lactamil Pregnasis, Susu Ibu Hamil Selama Masa Kehamilan

Lactamil Pregnasis merupakan susu untuk ibu hamil yang diformulasikan dengan ACTIDuobio+ yang kaya akan nutrisi untuk memenuhi kebutuhan ibu selama masa kehamilan hingga menyusui. Dengan memenuhi nutrisi harian yang cukup maka dapat mendukun kesehatan ibu selama masa kehamilan dan kesehatan tubuh kembang si kecil yang masih dalam kandungan.

ACTIDuobio+ memberikan manfaat ganda dalam mendukung kebutuhan nutrisi harian ibu dan janin. Kandungan inulin mampu mencukupi asupan serat pangan harian. Kandungan asam folatnya yang tinggi dapat mengurangi risik cacat tabung syaraf otak bahkan Lactamil Pregnasis juga memiliki kandungan lemak yang lebih rendah sehingga aman dan tidak akan menghambat penyerapan nutrisi ibu.

Susu juga kaya akan Omega 6 yang dapat membantu perkembangan otak janin serta tinggi kandungan zat besi dan vitamin D yang dapat mencegah anemia, kelahiran prematur, peningkatan penyerapan kalsium dan mendukung pertumbuhan janin.

Kandungan kalsium dan protein yang tinggi dapat mendukung tumbuh kembang si kecil menjadi lebih optimal. Bukan hanya itu saja, kandungan minyak ikannya yang lebih tinggi akan membantu meningkatkan kemampuan berpikir si kecil dan dukungan IcFOS yang dapat membantu memperkuat daya tahan tubuh si kecil.

Dengan mengonsumsi Lactamil Pregnasis untuk memenuhi nutrisi harian yang tepat, anak akan lahir dan tumbuh menjadi individu yang lebih maju dan juga sehat dalam aspek pertumbuhan dan daya tahaun tubuh serta perkembangan sel pada anak. Lactamil Pregnasis tersedia dalam varian rasa cokelat, vanilla, dan stroberi dengan rasa yang lezat dan nikmat.

Apakah Perlu Minum Susu Ibu Hamil?

Sebenarnya, ibu hamil tidak perlu terlalu fokus dan wajib mengonsumsi susu khusus untuk ibu hamil namun dengan pengecualian jika ibu bisa memenuhi kebutuhan nutrisi hariannya dengan makanan lainnya seperti mengonsumsi berbagai bahan makanan yang mengandung Omega 3 dan 6, kalsium, vitamin D, zat besi, protein, dan gizi lainnya yang diperlukan selama masa kehamilan.

Apabila kebutuhan nutrisi harian telah terpenuhi dengan mengonsumsi makanan selain susu, maka ibu hamil tidak perlu lagi mengonsumsi susu ibu hamil. Namun banyak ibu yang merasa kerepotan dalam menyiapkan makanan sehari-hari dan juga bingung apakah nutrisi harian sudah tercukupi dengan mengonsumsi menu makanan yang diolah sendiri.

Maka dari itu ibu hamil akhirnya memutuskan untuk tetap mengonsumsi susu untuk ibu hamil setiap hari untuk memastikan agar kebutuhan nutrisi harian ibu tercukupi. Nutrisi harian ibu yang cukup otomatis juga dapat memenuhi kebutuhan gizi si kecil yang masih berada di dalam kandungan agar bisa lahir dalam keadaan sehat.

Namun selain mengkonsumsi susu untuk ibu hamil seperti Lactamil Pregnasis, ibu juga harus membarengi konsumsi menu makanan yang sehat seperti banyak makan buah dan sayur, ikan, kacang-kacangan, dan menu makanan lainnya yang dapat menjaga kesehatan ibu dan janin.

Deskripsi : Lactamil Pregnasis merupakan susu untuk ibu hamil yang dapat membantu menjaga kesehatan ibu hamil dan janin.