Awmorrowgel.org

Berbagi informasi untuk dunia penuh harapan tentang kesehatan, parenting, traveling, property, gadget dan lifestyle

Jual Conblock K 300, K 400, K500

Jual Conblock K 300, K 400, K500

Conblock atau paving block merupakan salah satu bahan bangunan yang banyak digunakan baik untuk meratakan permukaan tanah di halaman rumah, lahan parkir, dan juga proyek besar lainnya. Oleh karena itu, kini banyak sekali model conblock yang bisa kamu pilih mulai dari grassblock, tipe bata, dan masih banyak lainnya.

Tak hanya dari segi model, kamu pun juga harus memperhatikan dari segi kualitasnya. Baik dari kualitas bahan agar tidak ambles saat dipasang atau bisa awet dan tahan lama. Dari berbagai macam conblock yang ada, kamu bisa beli berbagai macam jenis sesuai dengan kebutuhanmu. Kini banyak tempat jual conblock  yang menawarkan harga murah dan juga kualitas terbaik mulai dari K 300, K 400 dan K 500.

Rekomendasi Conblock untuk Halaman Rumah

  • Conblock Batu Bata: Model conblock bata adalah model yang paling umum digunakan dan disebut sebagai conblock bata karena modelnya yang mirip dengan batu bata. Kamu bisa memakainya untuk berbagai kebutuhan, dan biasanya banyak digunakan untuk kebutuhan lahan parkir. Ukuran dari paving block ini adalah 10.5 x 21 cm dengan berbagai pilihan ketebalan, yakni 6 cm, 8cm dan juga 10 cm. Masing-masing ketebalan juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Kamu cukup membutuhkan 44 paving block untuk area per meter perseginya. Biasanya model ini terdiri dari berbagai variasi warna seperti hitam, merah dan juga abu-abu.
  • Conblock Segitiga: Jenis yang satu ini juga pasti banyak kamu lihat dan sering disebut sebagai conblock Thirex atau berlian tiga. Ukuran conblock segitiga ini adalah 19.7 x 9.6 cm dengan pilihan ketebalan 6-10cm. Kamu cukup membutuhkan 39 buah untuk area per meter perseginya. Perlu diketahui bahwa model ini merupakan tipe yang cukup rumit dan umumnya digunakan untuk satu pola saja. Kamu bisa memainkan warna untuk mendapatkan hasil yang berbeda.
  • Conblock Model Cacing: Conblock ini memiliki bentuk zig-zag dan biasanya di pasang di komplek perumahan atau taman. Ukuran conblock zig-zag ini adalah 11.5 x 22.5 cm dan memiliki berbagai pilihan ketebalan yang bervariasi, yakni 6 cm, 8 cm dan 10 cm. Jumlah yang dibutuhkan untuk area per meter persegi adalah sebanyak 39 buah. Pola pemasangannya pun mudah dan sama seperti pemasangan paving batu bata yang mudah, namun tidak bisa dipadukan dengan paving model lainnya
  • Conblock Rumput atau Grass Block: Tidak seperti lainnya, model yang satu ini memiliki dua tipe yakni L5 dan L8. Grass Block L5 memiliki ukuran 40×40 dan juga ketebalan 8 cm. Untuk per meter persegi, kamu membutuhkan 6.25 buah paving grass block L5. Berbeda dengan model L8 yang memiliki ukuran 30×45 cm atau segi panjang dengan pilihan ketebalan 6 dan 8 cm. Untuk area per meter persegi, kamu membutuhkan grass block L8 sebanyak 7.5 grass block L8.
  • Conblock Segi Enam: Model conblock ini disebut juga sebagai paving block bata hexagon dan tentunya populer di Indonesia. Ukurannya dari model Hexagon ini adalah 20 x 20 cm dengan ketebalan 6, 8 dan juga 10 cm. Jumlah yang dibutuhkan untuk area per meter perseginya adalah 27 buah. Kamu bisa memakai model ini untuk lahan parkir atau taman di rumah.

Nah itu dia beberapa model conblock yang bisa kamu jadikan pilihan. Ada beberapa tempat jual conblock baik dari online dan offline. Jika kamu tidak pernah memiliki waktu, kamu bisa beli conblock di tempat jual conblock online. Jika anda ingin pesan paving block bisa hubungi ciptajayamandiri dengan menghubungi nomer berikut +62 812-1333-0496. Terimakasih

Sharing is caring!

Updated: November 26, 2018 — 12:58 am
Awmorrowgel.org © 2016 Frontier Theme
shares