Awmorrowgel.org

Berbagi informasi untuk dunia penuh harapan tentang kesehatan, parenting, traveling, property, gadget dan lifestyle

Inilah Jajaran City Car Terpopular 2019

Honda Jazz

City car adalah istilah zaman sekarang untuk mobil modern yang banyak digunakan di daerah perkotaan. Seperti yang kita tahu bahwa kota besar seperti Jakarta memiliki masalah yang tak kunjung ada solusinya yaitu kemacetan. Salah satu yang membuat kota macet adalah jumlah mobil yang makin membludak tiap harinya. Untuk itu, beberapa pabrikan mobil akhirnya menawarkan mobil yang dapat disesuaikan dengan kondisi kota yang dekat sekali dengan yang namanya macet. Mobil yang mendapat julukan city car biasanya tidak hanya menyuguhkan desain mobil yang mungil, tetapi mobil tersebut juga irit dan ramah lingkungan. Inilah beberapa mobil yang masuk dalam deretan mobil city car.

Honda Jazz

Mendengar nama mobilnya saja Anda sudah terpukau apalagi melihat desain yang disuguhkan oleh mobil yang satu ini. Honda jazz adalah mobil buatan Honda yang masuk dalam jajaran city car paling popular. Banyak sekali para pencinta mobil yang ingin menjadikan Honda jazz sebagai mobil untuk berkendara di jalanan ibu kota. Honda jazz menawarkan desain yang begitu elegan. Meski mobil ini terlihat kecil tetapi ternyata mobil didesain dengan kabin yang luas dan tempat duduk yang nyaman. Sehingga sangat pas dipilih dalam rangka menghadapi kemacetan kota besar. Dengan mesin yang sudah teruji, mobil ini siap digunakan untuk melaju di jalanan macet sekalipun.

Toyota Yaris

Tak mau kalah dengan Honda, Toyota ternyata juga menghadirkan city car keren yang tentunya siap untuk dijadikan mobil andalan di jalanan. Mobil Toyota Yaris tidak hanya menghadirkan mobil dengan desain sporty saja. Untuk mesin mobil, mobil memilihkan mesin yang tangguh yang dapat digunakan untuk melaju kencang di tengah kemacetan. Dengan sistem keamanan yang sudah canggih, pengendara Toyota Yaris juga tidak perlu khawatir capek berkendara karena keamanan dan kenyamanan sudah pasti dapat dirasakan.

Baleno

Seunik namanya, mobil perkotaan satu ini siap menjadi lawan yang tangguh bagi Toyota Yaris dan Honda Jazz. City car buatan Suzuki ini didesain dengan begitu apik baik dari segi interior maupun eksterior. Dalam mobil city car Baleno, pengendara tidak hanya akan disuguhkan dengan tempat duduk yang empuk dan kabin yang luas, desain dalam mobil yang begitu mewah, membuat pengendara betah di dalam mobil meski harus terjebak dengan kemacetan dalam waktu yang lama. Mesin Baleno juga memiliki kapasitas yang cukup besar sehingga mobil dapat digunakan untuk melaju dengan kencang di jalanan. Harga city car baleno terbilang murah hanya 200 jutaan saja. Ya, jauh lebih murah dibandingkan dengan dua mobil city car sebelumnya.

Ignis

Agaknya Suzuki tidak hanya menawarkan satu jenis city car saja sebagai pilihan orang zaman sekarang. Hal tersebut dibuktikan dengan keberadaan Suzuki Ignis yang juga siap disandingkan dengan mobil city car lainnya. Untuk masalah harga city car, Ignis nyatanya jauh lebih murah dibandingkan dengan Baleno. Jika Anda harus mengeluarkan uang sekitar 200 jutaan untuk memiliki Baleno, tetapi agaknya Anda bisa sedikit lebih irit saat menjadikan ignis sebagai mobil Andalan karena Anda cukup mengeluarkan uang sekitar 160 jutaan saja untuk dapat memilikinya. Jangan tanyakan soal desain mobilnya. Ignis didesain dengan sporty dan elegan. Kenyamanan pengendara juga menjadi prioritas utama karena kabinnya yang luas dapat membuat pengendara bisa leluasa bergerak di tengah kemacetan yang mendera.

Chevrolet

Mobil yang gagah satu ini bisa dijadikan pilihan untuk Anda yang sedang mencari city car yang keren dan lincah menghadapi kemacetan ibu kota. Chevrolet adalah mobil yang didesain khusus untuk jalanan ibu kota. Ketika Anda memilihnya, Anda bisa menghadapi kemacetan dengan tenang karena Chevrolet tetap dapat melaju tenang di tengah kemacetan. Seperti halnya dengan city car yang lain, mobil ini juga hemat bahan bakar sehingga pengeluaran pengendara tidak akan membengkak. Dengan beberapa kelebihan yang ditawarkan tidak membuatnya dibanderol dengan harga yang mahal. Anda bisa memiliki Chevrolet dengan uang yang hanya 200 jutaan saja.

Dari beberapa mobil city car yang ditawarkan agaknya Honda jazz dan Toyota Yaris lah yang tergolong sebagai city car yang tidak murah. Sedangkan city car yang lain masih dapat dikatakan murah karena bisa didapatkan dengan uang di bawah 200 jutaan saja. Yang terpenting, saat Anda menginginkan untuk memiliki mobil city car, sesuaikan pilihan mobil dengan kebutuhan dan budget yang Anda miliki dengan begitu mobil benar-benar dapat dikatakan sebagai solusi tepat untuk keluarga ibu kota. Jadi, kira-kira mana mobil city car yang bakalan Anda pilih untuk menemani Anda di tengah tengah kemacetan ibu kota?

Sharing is caring!

Updated: March 29, 2019 — 2:11 pm
Awmorrowgel.org © 2016 Frontier Theme
shares