Buku Paling Laris Sepanjang Masa Lebih Murah Di iLotte 

Buku Paling Laris Sepanjang Masa Lebih Murah Di iLotte Semenjak manusia mulai mengenal tulisan dan berhasil menciptakan sebuah kertas, menyebabkan peradaban manusia mencapai puncaknya. Adanya tulisan ini menjadi pembeda antara zaman prasejarah dengan zaman sejarah. Sekarang ini kita hidup didalam zaman modern, dimana berbagai tulisan tersebut telah tersusun dengan rapi didalam buku buku.

Sepanjang tahunnya buku buku dari berbagai genre selalu diproduksi oleh berbagai penerbit dari berbagai belahan dunia. Didalam buku buku tersebut telah tersimpannya segala pemikiran dan budaya manusia, seperti sebuah kotak yang digunakan untuk menyimpan emas berlian. Adanya buku buku tersebut diibaratkan sebagai jembatan antara orang orang yang terdahulu dengan generasi yang hidup jauh setelah mereka.

Lalu buku buku apa saja dari seluruh dunia yang mengalami penjualan terbaik sepanjang masa? Berikut dibawah ini beberapa buku yang paling laris penjualannya sepanjang masa diantaranya yaitu :

  1. A Tale of Two Cities

Buku ini dirilis pada tahun 1859 yang mampu terjual sebanyak 200 juta salinan di seluruh dunia. A Tale of Two Cities merupakan sebuah novel dengan setting di London dan Paris sebelum dan selama Revolusi Perancis. Novel yang dikarang oleh Charles Dickens ini menggambarkan keadaan buruk seorang petani Perancis selama bertahun tahun sebelum revolusi. Dimana pada saat itu munculnya kebrutalan yang ditunjukkan bagi kaum revolusi terhadap aristocrat diawal revolusi. Dan pada periode yang sama adanya pararel dengan kehidupan sosial yang ada di London. Novel ini menceritakan kehidupan tokoh tokoh protagonist seperti Charles Darnay dan Sydney Carton.

  1. The Lord of The Rings

Buku The Lord of The Rings ini telah terjual sebanyak 150 juta eksemplar. Buku ini merupakan novel yang mengisahkan fantasi epic karangan J.R.R Tolkien yang ditulis mulai dari tahun 1937 hingga 1949. Buku ini diterbitkan dalam 3 jilid yaitu pada tahun 1954 dan 1955, dimana masing masing jilidnya itu terdiri dari dua buku. Untuk jilid pertamanya diberi judul “The Fellowship of The Ring”, sedangkan jilid keduanya itu diberi judul “The Two Towers”, dan jilid ketiganya diberi judul “The Return of The King”.

Novel ini merupakan salah satu karya sastra abad ke 20 yang paling populer dan telah diterjemahkan kedalam 38 bahasa. Selain itu The Lord of The Rings ini telah difilmkan sebanyak 3 kali. Yang pertama ditampilkan sebagai film animasi oleh Ralph Bakshi ditahun 1978 sebagai bagian pertama dari dua film yang telah direncanakan. Yang kedua The Lord of The Rings ditampilkan sebagai acara televisi pada tahun 1980. Dan yang ketiganya sebagai trilogy film The Lord of The Rings yang disutradarai oleh Peter Jackson yang dirilis pada tahun 2001, 2002, dan 2003. Dimana filmnya itu mampu memenangkan beberapa Academy Awards dan dapat memperbaharui minat publik dalam trilogy ini dan karya Tolkien yang lainnya. Novel ini mengisahkan tentang pergulatan manusia, hobbit atau makhluk kerdil, elf atau bangsa peri, dan juga dwarf atau makhluk kerdil yang pandai besi untuk melawan Saurong Sang Penguasa Cincin.

  1. The Hobbit

Buku The Hobbit ini mampu terjual sebanyak 100 juta eksemplar. Buku ini merupakan novel fantasi yang ditulis oleh J.R.R Tolkien dengan alur ceritanya yang seperti dongeng. Buku ini pertama kali dirilis pada 21 September 1973 di Inggris. Meski buku ini merupakan karya yang mandiri tetapi seringkali The Hobbit ini dilihat sebagai novel fantasi pendahulu buah karya Tolkien untuk selanjutnya The Lord of The Rings. Buku novel ini menceritakan tentang petualangan Bilbo Baggins yang merupakan paman dari Frodo didalam skuel The Lord of The Rings.

  1. Dreams of The Red Chamber

Buku Dreams of The Red Chamber telah berhasil terjual sebanyak 100 juta eksemplar. Judul buku ini merupakan judul versi Bahasa Inggris untuk buku yang diberi judul Hong Lou Meng. Buku ini merupakan karya sastra yang terkenal sejak zaman Dinasti Qing. Novel ini adalah hasil karya Cao Xueqin pada tahun 1754. Buku ini di Indonesia dikenal dengan judul Impian Paviliun Merah. Impian Paviliun Merah ini memang dikenal sebagai salah satu karya satra yang terbaik didalam sejarah sastra Tiongkok.

  1. And Then There Were None

Buku yang telah berhasil dijual sebanyak 100 juta eksemplar ini merupakan karangan Agatha Christie. Buku ini didalam edisi Bahasa Indonesia diberi judul Sepuluh Anak Negro yang diambil dari judul tema utama lagi yang ada didalam buku ini. Lagu tersebut merupakan lagu anak anak yang merupakan ciri khas dari Agatha Christie yang menceritakan proses menghilangnya 10 anak negro, dimana menghilangnya itu satu per satu. Buku ini pertama kali diterbitkan pada tahun 1999.

  1. The Lion, The Witch And The Wardrobe

Buku ini telah terjual sebanyak 85 juta eksemplar. Buku ini untuk edisi Bahasa Indonesia diberi judul Sang Singa, Sang Penyihir, dan Lemari. Buku ini merupakan novel fantasi buah karya C.S. Lewi. Buku yang ditulis pada tahun 1950 ini memiliki nuansa sekitar tahun 1940 an. Buku ini merupakan yang pertama kali ditulis dari ketujuh seri “The Chronicles Of Narnia”. Meski buku ini yang pertama kali ditulis tetapi buku ini secara kronologi merupakan buku yang kedua setelah The Magician’s Nephew atau keponakan penyihir.

  1. She : A History of Adventure

Buku She : A History of Adventure telah terjual sebanyak 83 juta eksemplar. Buku ini merupakan novel buah karya H.Rider Haggard yang ditulis pada tahun 1887. Novel ini menceritakan seorang ratu yang hidup di pedalaman.

  1. The Little Prince

Buku The Little Prince ini dirilis pada tahun 1943 dan telah terjual sebanyak 80 juta eksemplar. Buku ini merupakan sebuah novel yang telah diterjemahkan dari novel aslinya yang berbahasa Perancis dan ditulis tangan yaitu Le Petit Prince buah karya Antoine de Saint – Exupery seorang aristocrat, penulis, penyair, dan juga perintis penerbangan Perancis.

Novel ini menceritakan tentang perasaan kesepian, kehilangan, cinta, kisah persahabatan, dan juga pengalaman ketika melakukan penerbangan di Gurun Sahara yang telah tertuang didalam bentuk Pangeran Kecil yang jatuh ke Bumi.

Jika kamu ingin membeli salah satu buku import diatas, maka sebaiknya membelinya di iLotte.com. Pasalnya akan adanya program promo pada momen tertentu di iLotte sehingga bisa didapatkannya buku yang jauh lebih murah. Selain itu juga adanya fitur Flash Delivery di iLotte ini sehingga memungkinkan para konsumennya dapat menerima buku yang dipesannya hanya dalam waktu 3 jam saja. Konsumen juga dapat meminta iLotte untuk mengirimkan buku yang telah dipesan dalam waktu tertentu saja baik disiang atau malam hari.

Updated: October 26, 2019 — 2:24 am