Beberapa Spot Wisata Di Kota Malang yang Mempesona

Beberapa Spot Wisata Di Kota Malang yang MempesonaMemilih tujuan memang tidak perlu jauh jauh ke luar negeri, Kota Malang bisa menjadi salah satu tujuan wisata yang menarik lho, Semenjak kota Malng dinobatkan menjadi salah satu kota dengan pertumbuhan ekonomi yang pesar kedua setelah Surabaya, Kota ini tidak pernah habis menghadirkan tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Selain di sekitaran batu dan beberapa musium yang menarik, Masih banyak juga lho hiburan lain yang bisa kamu temukan.  Berikut rekomendasi wisata malang.

  • Kampung Jodipan

Kampung Warna Warni Jodipan juga tidak boleh terlupakan. Tampilan Wilayah perkampungan yang indah berkat beragam warna terang ini telah lama menghiasi kota Malang. Tiap wisatawan pasti wajib ke sini untuk sekedar swafoto ataupun bersantai pada sore hari, Di dalam sini ada banyak spot foto lagi yang menarik, seperti area Lorong payungm tangga warna-warni, lukisan 3D dan lain-lain.

  • The Ones Hot Spring Resort

Ini dia tempat wisata terbaru yang sukses menarik perhatian para travelers, Menikmati suasana tradisional kota Jepang tanpa harus membeli tiket pesawat ke sana, cukup hanya ke Malang! Saja.

Tempat ini bisa sekaligus jadi rekomendais tempat menginap kamu. Area yang lias dnegan beragam saraba bakalan membuat aajang liburanmu ke sini makin seru. The Onsen Hot Spring Resort menawarkan sarana berendam air panas ala Onses, spot foto gerbang merah khas Jepang yaitu Torii sambal mengenakan kimono (yukata) sungguhan, restoran otentik Jepang bernama Fushimi, asrinya The Onsen Garde, dan juga penginapan Ala Ryokan yang kerap kita lihat di film-film!

Ber-alamat  di JL. Arumdalu no.98 Songgokerto, Kota Batu, Jawa Timur 65312

  • Plaza Garden Wisata Edukasi Rabbit Field

Menikmati sejuknya kota Mlang sambil swafoto dir urmah Hobbit Pasti menjadi aktivitas yang seru bersama keluarga. Nah sesuai Namanya, tempat wisayta ini juga dihiasi oleh kelinci-kelinci gemas yang berkeliaran di lapangan hijau yang lias. Terletak di Jalan Paralayang, pandesari, Pujon, Jurangrejo, Pujon, Malang Jawa Timur.

  • Omah Kayu Paralayang

Liburan ke Mlang, tentunya kamu wajib hirup udara segar dari pepohinan yang asri, sambil duduk santai di Omah Kayu Paralayang. Menjadi pengalaman yang menarik bisa duduk di ujung kayu sambil membentang kaki ke bawah. Ditemani udara yang sejuk pula!. Beralamat di JL. Gn. Banyak, Gunungsari, Bumiaji, Kota Batu. Jawa Timur.

  • Bromo

Karena Keindahannya yang tidak pernah pudar, tentunya Gunung Bromo selalu wajib masuk dalam rekomendasi tempat wisata di Malang. Bahkan jika kamu sudah pernah ke sini, datang lahi ke Bromo juga tidak akan membosankan. Berfoto ria sambil melihat indahnya alam hasil ciptaan Tuhan pasti menjadikan pengalaman yang menarik untuk kamu. Ketinggian Gedung sekitar 2.329 mdpl, di mana kamu akan melintasi spot menarik seperti Kawah Bromo, Pasir Berbisik, Padang Savana dan Bukit Teletubies.

  • Museum Angkut

Tempat wisata Malang yang sudah tidak asing lahgi, mau berapa kali datang kesana, rasanya tidak pernaha biosan karena suasana dan pengalaman menarik yang menempel di memori, Museum Angkut adalh tempat wisata yang menyajikan koleksi transportasi dari masa ke masa. Ditambah lagi, arenanya juga dihiasi oleh tmapilan ala vintage dan banyak spot foto yang menarik.

Itulah deretan temapt wisata di Malang yang wajib kamu kunjungi. Keindahan kota ini tidak pernah mengecewakan semua kalangan wisatawan, baik yang pertma kali ataupun yang sudah berkunjung untuk ke sekian kalinya.

Updated: February 14, 2020 — 3:43 pm