Awmorrowgel.org

Berbagi informasi untuk dunia penuh harapan tentang kesehatan, parenting, traveling, property, gadget dan lifestyle

Wisata Keren Air Terjun Luweng Sampang Klaten Gunung Kidul

Hallo sobat, bagaimana travelling kalian, telah berapakah tempat yang kalian kunjungi. Eh, tahu tidak kalian di klaten ada tujuan wisata Jogja yang sekarang ini tengah jadi trend, yakni air terjun luweng sampang. Air Terjung Luweng Sampang ini begitu menarik sekali, serta begitu indah mengagumkan. Dari beberapa photo yang kami ambillah, serupa dengan Grand Canyon, serta memanglah banyak yang mengatakan kalau air terjun luweng sampang ini yaitu Grand Canyonya Indonesia. Namun ada pula Green Canyon Di Jawa Barat.

Wisata Keren Air Terjun Luweng Sampang Klaten Gunung Kidul

Tempat Air Terjung Luweng Sampang

Alamat tempat air terjung luweng sampang ada di Desa Sampang, Kec. Gedangsari, Kab. Gunung Kidul. Namun tempat air terjun ini bersebelahan dengan Kab. Klaten Jawa Tengah, serta terkecuali orang menamakan air terjun luweng sampang, ada pula orang-orang Klaten yang menamakan air terjun ini yaitu Air Terjun Luweng Sampang Gantiwarno.

Jalan yang gampang di lalui untuk menuju ke obyek wisata Air Terjung Luweng Sampang yaitu lewat Klaten saja. Jalut yang perlu kalian lalui dari Klaten yaitu dari Stasiun Srowot lantas ke arah Pasar Wedi, selalu ke Gantiwarno Desa Jogoprayan.

Lantas kita saat ini mengulas apa sich yang menarik dari Wisata Air Terjun Luweng Sampang ini. Air terjun ini ada di jepitan batu kapur atau batu kars yang memiliki kekhasan sendiri, tidak sering sekali ada guratan batu yang membuat seni alam yang indah begini. Guratan batu itu terjadi dati kikisan air yang di sana. Kalian dapat saksikan sendiri beberapa photo air terjung luweng sampang yang ada kami sertakan dalam artikel ini.

Disan tempat wisata air terjun luweng sampang kalian dapat bermain air serta bersantai nikmati indahnya alam yang berada di sekitaran air terjun. Batuan yang berseni tinggi kreasi alam ini dapat juga kalian menjadikan untuk latar belakang photo kalian, tentu begitu menarik sekali. Pokoknya kami sendiri begitu kagum dengan keindahan Air Terjun Luweng Sampang ini.

Air terjun luweng sampang masih tetap perawan lo, jadi keasrian serta kealamianya betul-betul masih tetap terbangun. Janganlah bertanya problem harga ticket masuk air terjun luweng sampang, kami tidak dapat menjawab pertanyaan kalian, karna air terjun luweng sampang masih tetap belumlah ada ticket masuk, gratis saja kalian bila menginginkan ke sana.

Eh, iya ada yang nyaris terlupakan. Warna air terjun luweng sampang ini dapat berubah-rubah. Waktu musim penghujan airnya sedikit coklat buat gabungan warna yang cantik dengan bebatuan yang ada di sekelilingnya. Ketika musim kemarau air terjunya beralih jadi bening serta tidak kalah bagusnya waktu musim penghujan.

Nah sekian saja yang dapat kami beri infonya tentang Wisata Keren Air Terjun Luweng Sampang Klaten-Gunung Kidul. Bila kalian sukai dengan info ini silakan untuk like serta Berbagi ke media sosial anda, maju selalu pariwisata Indonesia.

Sharing is caring!

Updated: September 28, 2017 — 11:11 am
Awmorrowgel.org © 2016 Frontier Theme
shares