Awmorrowgel.org

Berbagi informasi untuk dunia penuh harapan tentang kesehatan, parenting, traveling, property, gadget dan lifestyle

Pegawai Tidak Pernah Kaya, Ini Alasannya!

Kesan pertama untuk seorang pegawai mungkin sangat baik, apalagi untuk para pegawai teladan yang pergi ke kantor tepat waktu dan sering lembur. Gaji yang didapatkan pun tentu mencukupi. Namun tahukah Anda bahwa dengan menjadi karyawan saja tidak akan membuat Anda kaya. Sebaliknya, Anda hidup dalam rutinitas yang sama dan seperti jalan di tempat saja. Ya, mungkin Anda bisa hidup baik dan tercukupi tapi tidak bisa kaya raya. Tidak percaya? Coba cek beberapa alasan mengapa pegawai tidak bisa kaya berikut ini.

  1. Rasa Takut Mengambil Risiko

Pernahkah Anda mendengar sebuah kutipan ini, “Life begins when you go out of your comfort zone”? Ya, orang yang selalu berada di zona nyamannya saja tidak akan pernah bisa maju dan menjadi kaya raya. Orang yang seperti ini biasanya tergolong dalam orang yang mudah merasa puas dan takut mengambil risiko. Anda merasa aman bekerja di bawah orang lain yang tidak perlu memikirkan bangkrut dan sebagainya. Perasaan seperti ini tentu bukan ciri-ciri orang sukses.

  1. Membangun Kekayaan Orang Lain

Pegawai bekerja keras setiap hari dari pagi sampai sore sebenarnya hanya untuk membantu atasan Anda menjadi kaya raya. Malah terkadang, Anda menyita waktu pribadi yang seharusnya untuk keluarga Anda untuk memperkaya atasan tersebut.

  1. Sibuk Menabung

Menabung memang hal yang bagus untuk dilakukan. Tapi sebenarnya menabung tidak membantu Anda menghasilkan uang lebih banyak. Anda hanya menyisihkan sebagian pendapatan untuk akhirnya digunakan di masa depan.

Peluang Bisnis Rumahan Modal Kecil

Itulah hal yang paling dasar yang melandasi bahwa pegawai itu tidak bisa kaya raya. Kita sebenarnya sama-sama bisa memaklumi perasaan pegawai dan ketakutan dalam melakukan usaha sendiri. Saran saya, Anda sebaiknya memikirkan cara untuk medapat penghasilan tambahan dengan menggeluti berbagai bisnis online seperti berjualan online atau menjadi agen di salah satu marketplace Indonesia kudo.

Dengan menjadi agen kudo anda akan banyak mendapatkan manfaat dan memeroleh berbagai kemudahan dalam melakukan bisnis online karena di marketplace Kudo anda akan di bantu oleh Oleh field officer Dan customer services apabila anda belum begitu mengetahui tentang bagaimana melakukan bisnis online. Setidaknya hal-hal ini akan membuka mata Anda perlahan untuk bisa lebih mandiri dan tentunya dapat membuat Anda menjadi pegawai dan pembisnis online sekaligus. Selamat mencoba.

Sharing is caring!

Updated: January 18, 2017 — 4:46 pm
Awmorrowgel.org © 2016 Frontier Theme
shares