Awmorrowgel.org

Berbagi informasi untuk dunia penuh harapan tentang kesehatan, parenting, traveling, property, gadget dan lifestyle

Mitsubishi XM, Low MPV Baru Pendobrak Dominasi Avanza dan Xenia

Seperti yang telah kita ketahui, segmen mobil LMPV atau Low Multi Purpose Vehicle selama ini masih didominasi oleh duo Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza. Tahun ini, Mitsubishi tampaknya bakal menjadi kuda hitam dengan meluncurkan mobil sejenis yang berjuluk Mitsubishi XM Concept. Diperkenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang lalu, mobil Low MPV ini langsung menyita perhatian. Low MPV Mitsubishi yang diluncurkan secara resmi pada ajang yang sama setahun kemudian ini, siap mendobrak dominasi Toyota dan Daihatsu di persaingan pasar yang cukup potensial. Langkah Mitsubishi dianggap cukup berani, mengingat pabrikan ini lebih dikenal sebagai pabrikan mobil sport dan mini MPV.Mitsubishi XM, Low MPV Baru Pendobrak Dominasi Avanza dan Xenia

Desain Modern, Spesifikasi Mumpuni

Mitsubishi XM Concept atau yang disebut juga dengan Mitsubishi Xpander, bisa dikatakan memiliki keunggulan dari SUV dan MPV. Hal ini tak mengherankan mengingat mobil ini merupakan perpaduan kualitas terbaik dari keduanya. Dari penampilan luarnya, sudah tampak bahwa Mitsubishi Xpander memang diperuntukkan bagi kaum urban yang dinamis. Anda bisa merasakannya dari desain bodinya yang begitu kental akan kesan modern dan futuristis. Mobil ini bisa dipastikan tak hanya menarik sebagai mobil keluarga saja, tapi juga sebagai mobil generasi muda. Dengan kemampuan layaknya mobil sport dengan desain interior mobil keluarga yang elegan, Anda tak akan ragu membawa mobil ini menjelajah hampir di segala medan.

Mengendarai Mitsubishi Xpander, dijamin bikin ketagihan. Di samping interior yang nyaman, Anda akan dipuaskan dengan beragam fitur yang menarik. Kombinasi desain eksterior yang sporty dan stylish dengan ukuran kabin yang luas merupakan beberapa keunggulan dari mobil LMPV ini. Kabin yang luas berarti ketersediaan ruang yang cukup bagi penumpang sehingga membuat pengendara tak mudah lelah ketika melakukan perjalanan jauh. Kenyamanan MitsubishiXMsemakin lengkap dengan hadirnya kotak penyimpanan tertutup dan bottle holder yang fungsional. Ketika berkendara menggunakanMitsubishi Xpander, jangan khawatir handphone Anda akan kehabisan daya di tengah perjalanan. Hal ini karena Mitsubishi melengkapi mobil ini dengan tiga power outlet yang terletak di bagian depan, tengah dan belakang.

Beralih ke bagian dapur pacu, Mitsubishi XM ditenagai oleh mesin berteknologi Mitsubishi Innovative Valve Timing (MIVEC) berkapasitas mesin 1.5L. Mesin canggih ini diklaim mampu mengeluarkan tenaga yang gahar namun tetap minim konsumsi bahan bakar. Di samping mesin yang tangguh, Mitsubishi juga melengkapi mobil ini dengan sistem keamanan yang cukup lengkap. Fitur ABS (Anti-Lock Break System) akan mengurangi potensi rem mengunci saat melewati jalanan yang licin. Anda juga akan lebih mudah mengendalikan mobil di jalanan licin berkat fitur Active Stability Control (ASC). Hadirnya fitur Hill Start Area (HSA) akan mengaktifkan rem secara otomatis ketika melintasi jalan menanjak. Sedangkan sistem ESS (Emergency Stop Signal) akan memperingatkan kendaraan di belakang demi menghindari benturan.

Harga dan Tipe Bervariasi

Mitsubishi XM yang canggih dan aman ini dirilis dalam lima varian yakni GLX, GLS, Exceed, Sport dan Ultimate. Untuk varian paling murah yakni GLX M/T dilepas seharga Rp. 189 juta. Sedangkan varian lainnya dijual dengan harga di atas Rp. 200 jutaan. Mitsubishi Xpander varian GLS M/T dijual seharga Rp. 209 juta dan varian Exceed dilepas seharga Rp. 232 juta. Sedangkan kasta tertinggi varian Ultimate yang dilengkapi dengan layar sentuh dijual seharga Rp 246 jutaan. Semua varian LMPV Mitsubishi ini dilepas dengan TDP berkisar antara Rp 60 jutaan hingga Rp 70 jutaan. Dengan angsuran terendah sebesar Rp 3 jutaan dan bisa diangsur hingga 59 kali.

Sharing is caring!

Updated: September 5, 2017 — 1:33 pm
Awmorrowgel.org © 2016 Frontier Theme
shares