Awmorrowgel.org

Berbagi informasi untuk dunia penuh harapan tentang kesehatan, parenting, traveling, property, gadget dan lifestyle

Mari Simak Update Kabar Sidang Ahok Terbaru

Banyak sekali orang yang penasaran dengan sidang ahok. Ada orang yang benar benar mengikuti dan ada juga orang yang hanya sekedar ingin tahu. Itu karena sidang ini menentukan ahok bersalah atau tidak. Jika ahok bersalah maka sangat gawat karena selain mendapatkan hukuman maka ahok juga akan kehilangan posisinya sebagai gubernur jakarta. Pada minggu ini sidang kasus ahok sudah masuk ke sidang 14. Kabar sidang Ahok terbaru Sindonews ini sangat unik dimana ada banyak sekali saksi yang didatangkan oleh pengacara.

Semua saksi yang didatangkan memiliki tujuan untuk menyangkal semua tuduhan jaksa pada sidang kasus ahok sebelumnya. Saksi yang didatangkan memiliki banyak sekali latar belakang mulai dari anggota KPU hingga ahli hukum yang didatangkan dari UGM. Salah satu pengacara ahok mengatakan jika kehadiran semua saksi tersebut diharapkan bisa membuat pengadilan mengerti apa yang sebenarnya terjadi dan bukan hanya karena saksi palsu atau saksi yang dibuat buat. Sama seperti sidang sebelumnya pada sidang ini juga masih banyak sekali anggota ormas agama yang masih demo di depan pengadilan. Tetapi keamanan tetap terjaga karena pihak kepolisian sudah menyiapkan banyak sekali anggota untuk meminimalisir gangguan keamanan yang bisa terjadi.

Kesaksian para saksi

Saksi yang didatangkan juga sudah sangat kenal dengan ahok. Dengan cara tersebut diharapkan semua orang khususnya jaksa bisa mengerti ahok yang sebenarnya bukan ahok yang telah di fitnah oleh kepentingan politik. Kabar sidang Ahok terbaru Sindonews semakin ramai dimana salah seorang saksi yang merupakan salah satu supir pribadinya mengatakan jika semasa berkerja dengan ahok, dia sangat dimuliakan bahkan ahok pernah menunggu dia pada saat shalat jumat. Keluarga ahok juga sering mengingatkan dirinya agar selalu shalat.

Sebenarnya tujuan utama dari kedatangan saksi tersebut adalah untuk menjelaskan jika kejadian dimana ahok dianggap menistakan agama adalah hal yang salah dan di pelintir. Ahok bukanlah orang yang suka menista agama dan ahok merupakan orang yang sangat toleran. Itu dibuktian dengan banyaknya orang yang telah dia bantu tanpa membedakan agama. Kesejahteraan masyarakat juga naik dengan adanya ahok.

Sidang Ahok Terbaru

Sedangkan saksi yang didatangkan dari UGM menyatakan jika apa yang dilakukan ahok yang disebut menistakan agama tidak memiliki nilai hukum untuk menjadikan seseorang sebagai tersangka. Hal tersebut dikarenakan untuk bisa melihat pidato ahok tersebut tidak boleh secara potongan tetapi harus melihat secara full. Dalam pidato tersebut juga terlihat masyarakat malah tertawa lebar dan merasa tidak di nista agamanya, padahal sebagian besar penduduk yang datang adalah beragama islam. Pihak pengacara ahok sebenarnya ingin mengundang banyak sekali saksi yang akan didatangkan dari kepulauan seribu tetapi masih menunggu izin dari pihak pengadilan.

Karena video yang telah di upload dan menjadi viral hanya berupa potongan maka banyak orang yang mulai terprovokasi. Upaya provokasi itu semakin nyata karena sedang pilkada. Banyak orang yang menjadikan momen ini sebagai perusak kerukunan umat yang memang sekarang semakin mudah untuk di provokasi. Sidang tahap ke 14 ini selesai dan akan dilanjutkan minggu depan. Pastinya akan ada banyak sekali Kabar sidang ahok terbaru tahap 15 yang akan diadakan minggu depan. Sebagai masyarakat lebih baik kita jangan terprovokasi dan menjadikan ini sebagai pelajaran. Serahkan semuanya ke hukum karena indonesia adalah negara hukum.

Sharing is caring!

Updated: March 15, 2017 — 7:08 pm
Awmorrowgel.org © 2016 Frontier Theme
shares