Awmorrowgel.org

Berbagi informasi untuk dunia penuh harapan tentang kesehatan, parenting, traveling, property, gadget dan lifestyle

Ini Dia Daftar Mobil Baru Yang Murah Dengan Kualitas Baik 2018

Ini Dia Daftar Mobil Baru Yang Murah Dengan Kualitas Baik 2018Memang tidak akan pernah ada habisnya jika membicarakan tentang mobil. Didalam setiap tahunnya selalu akan ada mobil baru yang ditawarkan dengan harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan tahun tahun yang sebelumnya. Ditahun 2018 ini adanya 2 jenis mobil dengan status non LCGC yaitu Suzuki Ignis dan Renault Kwid. Kedua mobil ini langsung diimpor dari India yang dibandrol dengan harga yang sangat murah yaitu dibawah Rp. 150 juta. Sehingga tidak heran jika kedua mobil itu akan menarik minat para konsumen yang sedang mencari mobil baru murah dengan kualitas terbaik.

Berikut daftar mobil baru yang murah dengan kualitas baik 2018 diantaranya yaitu :

  1. Toyota

Dari jenis Toyota ada beberapa jenis mobinya yang memiliki harga jual murah yaitu 100 jutaan seperti Calya, Agya, dan Etios Valco. Ketiga mobil itu sama sama laris tetapi yang paling laris adalah Calya dan Agya. Bahkan Calya telah berhasil mengalahkan penjualan Avanza yang selama ini di Indonesia menjadi salah satu mobil yang paling laris. Yang membuat ketiga mobil dari Toyota itu laris adalah karena dibandrol dengan harga 100 jutaan dan nama besar Toyota yang diakui kualitasnya.

  1. Daihatsu

Daihatsu ini memiliki banyak sekali mobil yang murah dengan harga 100 jutaan. Kesemua mobil dari Daihatsu ini sama sama berkualitas dan didukung oleh berbagai fitur yang akan dapat memberikan kenyaman, keamanan, dan juga keselamatan pengemudinya. Tetapi dari semua mobil murah dari Daihatsu ini maka yang paling menarik adalah New Ayla. Hal ini dikarenakan Alya ini harganya mutah yaitu dibawah Rp. 150 juta dan memiliki didesain lebih sporty jika dibandingkan dengan Alya yang sebelumnya. Selain itu juga ada Daihatsu Sigra yang merupakan salah satu mobil SUV paling murah di Indonesia.

  1. Honda

Harga mobil yang paling murah dari jenis Honda ini diawali dari harga Rp. 130 jutaan. Harganya memang agak lebih mahal jika dibandingkan dengan harga mobil dari jenis Toyota ataupun Daihatsu. Tetapi lebih mahalnya harga jenis dari Honda ini diimbangi dengan performa mesin yang lebih baik dan juga fitur lebih lengkap. Mobil dari Honda yang paling murah ada Honda Brio dan juga ada Mobilio tipe S yang dibandrol dengan harga Rp. 180 jutaan yang akan menawarkan kenyamanan mobil MPV yang akan bisa menampung penumpang sebanyak tujuh hingga delapan orang.

Itulah daftar mobil baru yang murah dengan kualitas baik 2018. Selain itu masih ada mobil murah lain dari pabrikan yang lainnya seperti Suzuki yang akan menghadirkan mobil murah yang dibandrol dengan harga Rp. 100 jutaan seperti Suzuki Ignis. Fitur keselamatan didalam mobil ini sangat lengkap seperti adanya ABS, EBD, hingga Dual SRS Airbag.

Sharing is caring!

Updated: July 28, 2018 — 4:30 pm
Awmorrowgel.org © 2016 Frontier Theme
shares