Awmorrowgel.org

Berbagi informasi untuk dunia penuh harapan tentang kesehatan, parenting, traveling, property, gadget dan lifestyle

Cara Memilih Set Kamar yang Baik

Untuk membuat kamar jadi tempat yang nyaman memang susah-susah gampang, Anda harus benar-benar teliti menangani hal ini. Hal pertama untuk mengatur hal ini adalah menyesuaikannya dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Kamar yang baik adalah kamar yang memberikan kemudahan bagi penghuninya untuk mengambil perlengkapan apa saja, baik itu pakaian dan hal lainnya. Ada juga yang mengatur kamar dengan gaya Ottoman, apa itu gaya Ottoman? Adalah kamar yang diatur tidak hanya untuk tidur saja, tapi sekaligus untuk diskusi. Biasanya gaya Ottoman ini memberikan satu buah kursi di dekat tempat tidur. Kursi ini bisa berguna untuk apa saja, baik untuk membaca buku atau sekedar untuk bersantai.

Pemilihan Furniture

Cara Memilih Set Kamar yang Baik

Pemilihan bahan furniture juga menentukan bagaimana kamar Anda akan terlihat. Contohnya furniture berbahan kayu yang menjadi bahan furniture Anda, baik itu lemari pakaian minimalis, atau meja rias, akan mencerminkan gaya klasik. Gaya ini cenderung akan menggunakan bahan kayu dibanding bahan besi dan aluminium. Keuntungan menggunakan kayu untuk bahan furniture adalah tahan lamanya sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Namun pemilihan furniture untuk di kamar kini tidak hanya sebatas kayu, tapi juga besi, kaca, dan aluminium. Bahan-bahan ini juga tidak kalah sering digunakan dalam set kamar. Mengapa? Sebab bahan-bahan ini cenderung mudah diubah dan juga murah. Walaupun begitu, bukan berarti furniture kayu untuk kamar cenderung mahal, tidak juga, sebab kini sudah banyak toko furniture yang memberikan bahan kayu yang punya harga terjangkau.

Pemilihan furniture yang tepat memang akan menentukan bentuk set kamar sehingga Anda bisa mencerminkan kamar Anda dengan berbagai pilihan perabotan yang ada. Selamat mengatur kamar!

Sharing is caring!

Updated: May 10, 2017 — 4:37 pm
Awmorrowgel.org © 2016 Frontier Theme
shares