Awmorrowgel.org

Berbagi informasi untuk dunia penuh harapan tentang kesehatan, parenting, traveling, property, gadget dan lifestyle

Cara Membuat Desain Jersey Futsal Dengan Coreldraw

Coreldraw merupakan softwarer yang biasa digunakan untuk membuat berbagai desain. Bisa digunakan untuk membuat desain logo, desain kaos, pamflet, poster dan masih banyak lainnya. Buat anda yang ingin membuat desain kaos futsal bisa menggunakan software ini. Sebagian besar desainer kaos pasti menggunakan software ini untuk membuat desain. Software ini cukup mudah digunakan. Hampir mirip dengan photoshop tetapi lebih mudah coreldraw. Jika anda ingin belajar membuat desain kaos futsal dengan menggunakan coreldraw. Berikut ini cara membuat desain kaos futsal dengan coreldraw.

 Tahap 1

Tahap pertama adalah dengan membuka dokumen baru. Kemudian klik bezier tool. Buatlah kurva untuk membentuk desain dasar kaos futsalnya. Buatlah garis yang berbentuk seperti kaos pada umumnya. Tak perlu ditambah bagian yang lain. Untuk melengkungkan garis gunakan shape tool. Tinggal klik shape tool, lalu klik bagian yang akan di lengkungkan. Klik kanan bagian tersebut lalu pilih convert line to curve.

Tahap 2

Setelah terbentuk sebuah gambar kaos, gini anda membuat bagian lengan dan kerahnya. Untuk melengkungkan garis gunakan shape tool seperti tadi. Bentuk kerah dan lengan sedemikian rupa. Untuk menghaluskan sambungan kaos gunakan node smooth. Ini akan membuat lengkungan di setiap sudutnya terlihat lebih halus.

Tahap 3

Cara membuat desain futsal dengan coreldraw selanjutnya adalah membuat desain lengkungan menjadi lebih rapi. Buatlah lengkungan pada bagian samping kiri, samping kanan dan bawah kaos. Anda bisa menambahkan node di sebelah kiri terlebih dahulu kemudian di bagian kanan. Gunakan convert line to curve untuk mengedit garis dengan lebih mudah. lalu pilih warna yang akan anda gunakan untuk kaos futsal. Pilih pada menu fill.

Cara Membuat Desain Jersey Futsal Dengan Coreldraw

Tahap 4

Buatlah dua buah persegi panjang yang saling menimpa. Gambar dengan menggunakan bezier tool. Lalu lengkukan dengan menggunakan convert line to cover. Buat lengkungan sesuai dengan bentuk leher. Gambar persegi panjang ini digunakan untuk membuat bagian kerah,. Jika ingin membuat kerah polo, berarti anda harus membuat lipatan persegi seperti kerah polo. Beri warna lain untuk bagian kerah, supaya desain kaos futsal anda semakin bagus. Jika anda ingin membuat paduan warna yang berbeda. Buat garis di setiap bagiannya, lalu beri warna yang berbeda.

Tahap 5

Untuk tahap anda membuat desain logo dan tulisan. Logo apparel atau logo tim biasanya di letakan di depan. Lalu bagian punggung ada tulisan dan nomor. Anda bisa memilih desain fontnya sesuai dengan keinginan anda. jika ingin ditambah gambar lainya tinggal masukan ke bagian yang akan diberi gambar. Buat ukuran yang tepat supaya desain kaos semakin bagus. Untuk memindahkan dan mengatur ukuran gambar bisa menggunakan pick tool.Itulah tahapan cara membuat desain futsal dengan coreldraw yang mudah. selamat mencoba.

Sharing is caring!

Updated: January 15, 2017 — 9:41 am
Awmorrowgel.org © 2016 Frontier Theme
shares