Awmorrowgel.org

Berbagi informasi untuk dunia penuh harapan tentang kesehatan, parenting, traveling, property, gadget dan lifestyle

Agar Aman, Ketahui Tips Belanja Online Pakaian Anak Laki-laki

Tips Belanja Online Pakaian Anak Laki-laki            Bunda biasanya membeli baju untuk anak laki-laki di toko perlengkapan anak atau lebih pilih belanja di toko online? Jika bunda adalah tipe ibu yag modern dan tak ingin ribet ketika membeli baju anak laki-laki, pas sekali jika bunda simak ulasan artikel berikut tentang tips belanja online pakaian anak laki-laki.

            Berbelanja online sekarang ini sudah menjadi gaya dan kebiasaan. Tak terkecuali bagi bunda ketika hendak membelikan baju untuk anak laki-lakinya. Biasanya baju anak laki-laki identik dengan karakter pahlawan atau super hero ya bunda. Mengapa? Karena anak laki-laki nantinya akan tumbuh dan berkembang yang nantinya akan menjadi pemimpin dan menjadi sosok yang melindungi. Jadi, wajar saja jika produser pakaian anak laki-laki lebih suka membuat baju dengan karakter super hero.

            Bukan hanya di toko-toko perlengkapan anak secara nyata saja, namun di toko online pun menawarkan berbagai pilihan baju anak laki-laki dengan motif dan karakter super hero. Akan tetapi, ada sebagian orang tua yang belum sepenuhnya percaya dan mau berbelanja pakaian anak di toko online. Nah, untuk lebih memberikan keamanan ketika berbelanja online, bunda sebaiknya simak tips berikut tentang berbelanja online pakaian anak laki-laki.

            Jika Anda sedang mencari kaos anak laki-laki, Mothercare merupakan toko online terpercaya yang menjual kaos anak laki-laki mothercare yang tentunya berkualitas.

            Memilih baju untuk anak laki-laki sebenarnya bukan hal yang sulit karena anak laki-laki memiliki gaya berpakaian yang lebih simpel dari anak perempuan. Namun jika Anda berbelanja melalui toko online maka ada hal-hal yang harus Anda perhatikan sebelum memilih dan membelinya. Berikut tips aman berbelanja online pakaian anak laki-laki.

  • Tanyakan bahan

Karena tidak melihat secara langsung, maka tanyakan lah bahan baju yang akan anda pilih. Mengapa? Karena jika hanya sekedar gambar, tidak cukup meyakinkan. Menanyakan bahan baju ini hanya untuk memastikan apakah sesuai dengan gambar. Karena terkadang kita suka terlena dengan harga murah tanpa memperhatikan bahan yang akhirnya kecewa karena bahan yang digunakan tidak sama seperti di gambar.

  • Pastikan ukuran dan warna

Ketika memilih baju anak laki-laki, kita terkadang lupa untuk mencocokkan ukuran baju dengan ukuran sang anak. Padahal hal ini sangat penting. Jangan sampai bunda memilih baju untuk anak di toko online namun ukurannya terlalu besar atau malah tidak muat. Selain itu, memastikan warna baju juga penting karena terkadang gambar tidak sesuai dengan warna asli baju yang kita beli.

  • Pilih toko online yang terpercaya

Tips selanjutnya agar aman berbelanja online adalah dengan memilih toko online yang terpercaya. Ada banyak sekali toko online perlengkapan bayi yang dapat bunda pilih. Namun dari banyaknya toko online tersebut, ada juga lho bunda yang kurang profesional dalam berjualan pakaian anak.

Bunda bisa pastikan keamanan toko online tersebut dengan cara memastikan bahwa setidaknya ada toko (fisik) yang menjual seperti yang dijual secara online. Misalnya saja Mothercare.co.id yang menjual perlengkapan bayi secara online namun juga menyediakan toko fisiknya. Selain itu, bunda juga pertimbangkan testimoni untuk toko tersebut dari pelanggan yag pernah berbelanja disana.

Mungkin itu dia 3 tips yang dapat kami berikan untuk bunda yang hobi berbelanja perlengkapan anak terutama pakaian anak laki-laki secara online. Semoga bermanfaat ya bunda dan happy shopping.

Sharing is caring!

Updated: January 13, 2018 — 7:02 pm
Awmorrowgel.org © 2016 Frontier Theme
shares