Awmorrowgel.org

Berbagi informasi untuk dunia penuh harapan tentang kesehatan, parenting, traveling, property, gadget dan lifestyle

6 Tempat Wisata yang Paling Direkomendasikan di Taiwan

Taiwan memang negara yang punya tempat-tempat unik dan sudah terkenal dengan inovasi budaya yang harmonis. Wajah waktu bisa saja berubah ketika kamu melihat bangunan demi bangunan di sana. Biar kamu lebih mantap ketika jalan-jalan ke sana, ini ada beberapa rekomendasi wisata di Taiwan yang sangat sayang kalau kamu lewatkan. Namun sebelum kamu berlibur akan lebih lengkap lagi jika kamu menggunakan layanan penyewaan wifi 4G dari passpod.id. Dengan demikian anda akan dengan mudah menggunakan layanan internet dan membagikan moment – moent menarik anda ke berbagai social media yang anda miliki.

  1. Museum Istana Nasional

Museum ini menyimpan lebih dari 696.000 artefak zaman Kekaisaran China kuno dan sudah berusia lebih dari 10.000 tahun. Semua benda antik itu dianggap banyak orang memiliki nilai seni yang tinggi. Buat kamu yang hobinya melihat-lihat budaya bernilai sejarah, museum ini akan menawarkan banyak hal buat kamu.

rekomendasi wisata di Taiwan

  1. Kuil Mengjia Longshan

Kuil yang paling terkenal di Taiwan ini dibangun pada tahun 1983 oleh pendatang dari Fuji, Jepang. Lokasinya berada di dusun yang sudah tua di Distrik Wanhua. Kuil ini terbukti tahan lama, setelah pada waktu sebelumnya dilanda petaka dan perang. Nuansa kolosal-klasik sekaligus natural akan kamu dapatkan sekaligus di sana.

  1. Pasar Malam Shilin

Buat kamu yang hobinya belanja malam-malam, Shilin solusinya. Tempat ini memang pasar, tapi untuk keindahan tata-lokasinya tetap terjaga. Jadi, selain kamu belanja, juga akan terkenang-kenang terus begitu kamu pulang ke Tanah Air. Para turis yang berkunjung biasanya menyatroni makanan lokal yang terkenal seperti Oyster Omelets, Shilin Super-fried Squids, Glutinous Rice, dan lainnya.

  1. Teater XiMending dan Rumah Merah

XiMending banyak dikunjungi kaum muda. Kamu akan menemukan keramaian yang mengisi jalan-jalan yang tiada habisnya seperti labirin di sana. Jangan sampai kamu tertipu oleh interior kuno di Teater Rumah Merah. Di sana bukan teaternya yang jadi patokan, tetapi toko-toko yang menjual beragam karya seni.

  1. Sun Yat-Sen Memorial Hall

Pernah dengar nama Sun Yat-Sen? Kalau kamu seorang maniak sejarah, pasti tahu tokoh terkemuka ini. Dr. Sun Yat-Sen adalah seorang tokoh revolusioner. Destinasi wisata ini didedikasikan untuk pejuang Sun Yat-Sen yang sudah banyak menanamkan nilai moral pada warga setempat di masa lampau.

  1. Jiufen

Jiufen adalah kota kecil yang dibangun pada masa Dinasti Qing tahun 1893. Arsitekturnya terdapat pengaruh dari Jepang, soalnya pada masa itu orang Jepang menduduki tempat ini. Setelah perang berlalu, aktivitas penambangan emas masih dijalankan. Para turis sering terkesan dengan Jiufen karena di sana banyak kafe yang bergaya komposit antara budaya Jepang dan China.

Enam rekomendasi wisata di Taiwan itu sampai sekarang masih banyak jadi sorotan para turis. Kenapa 6 destinasi wisata di atas kebanyakan bernuansa sejarah? Seperti di Indonesia, Taiwan pada masa lampau memang kerap diduduki oleh bangsa asing. Hal ini selain banyak peninggalan sejarah, juga seni-budayanya lebih variatif. Tempat bersejarah kalau berada di tangan orang-orang kreatif pasti luar biasa hasilnya.

Sharing is caring!

Updated: August 25, 2017 — 6:30 pm
Awmorrowgel.org © 2016 Frontier Theme
shares