Awmorrowgel.org

Berbagi informasi untuk dunia penuh harapan tentang kesehatan, parenting, traveling, property, gadget dan lifestyle

5 Pilihan Produk Handphone Smartfren Terbaru yang Mensupport Jaringan 4G

Membekali diri dengan perangkat handphone Smartfren terbaru tentu menjadi solusi terbaik untuk berkomunikasi dan menjalankan aktifitas lainnya. Perangkat handphone pintar atau smartphone dewasa ini berubah menjadi kebutuhan pokok sebab fungsinya semakin bertambah. Logikanya adalah jika smartphone yang dipakai semakin canggih otomatis fungsi dari perangkat ini akan meningkat. Smartfren bisa dijadikan andalan untuk memenuhi kebutuhan smartphone bermutu dengan harga yang lebih bersahabat dan tentunya tidak sulit untuk mendapatkannya.

Maksimalkan Komunikasi dengan Produk Smartfren 4G Terbaru

Dewasa ini kita mendapatkan angin segar dengan munculnya jaringan LTE yang disinyalir mampu memfasilitasi akses internet tanpa kendala. Bagi yang sebelumnya sudah menikmati keunggulan jaringan 3G tentu akan sangat tertarik beralih ke 4G ini. Apalagi jika selama ini juga setia memakai produk Smartfren maka akan sangat menantikan produknya yang mendukung di jaringan tersebut. Nyatanya tidak perlu menunggu terlalu lama sebab tercatat ada lima produk Smartfren untuk jaringan 4G yang siap diluncurkan tahun ini.

Bergegas mengalihkan dari Smartfren lama ke produk terbarunya yang menawarkan jaringan 4G atau LTE ini tentu menarik untuk dilakukan. Soal budget tidak perlu cemas sebab sebagaimana produk Smartfren yang sudah-sudah dijamin harganya tidak membuat kesal. Berikut adalah kelima produk terbaru tersebut:

  1. Andromax R,

Smartfren merilis produk 4G terbaik dan termahal nya bertajuk Andromax R yang dibandrol senilai Rp 1.6 jutaan. Bagi yang menyukai smartphone layar lebar maka Andromax R pilihan tepat sebab hadir dengan dimensi 5 inch. Soal fitur dan spesifikasi tidak perlu cemas sebab ditanamkan teknologi terbaru dan terbaik.

  1. Andromax Q,

Opsional lebih murah untuk mendapatkan handphone Smartfren terbaru di jaringan LTE adalah Andromax Q. Harga yang ditawarkan sekitar Rp 1.3 jutaan, mengapa terpaut jauh dengan seri R? pasalnya ada beberapa fitur yang dimiliki Andromax R tidak ditemukan disini, salah satunya dari ukuran layar yakni 4.5 inch saja, dan layarnya masih memakai teknologi TPF bukan IPS seperti Andromax R. Meski murah dengan beberapa kelemahan dibandingkan Andromax R bukan berarti tidak bisa diandalkan.

Andromax Qi

  1. Andromax Qi,

Andromax Qi juga bisa dijadikan pilihan bagi pengguna Smartfren untuk bisa menikmati jaringan 4G terbaik ini. selain sudah mendukung jaringan 4G, Andromax Qi juga tergolong murah yakni sama dengan Andromax Q sekitar Rp 1.3 jutaan. Harga yang sama memberikan kita ponsel pintar dengan ukuran sama dan beberapa fitur yang seolah sengaja disamakan. Akan tetapi perbedaan bisa dijumpai dari sistem operasinya yang masih memakai Lollipop Standar.

  1. Andromax Ec,

Merasa memerlukan pilihan lebih murah lagi maka bisa memilih Andromax Ec yang dibandrol dengan harga sekitar Rp 1 jutaan saja. Jika beruntung kita bisa membawanya pulang dengan harga di bawah itu. Meski murah namun soal fitur dan spesifikasi tidak perlu merasa sanksi sebab dijamin dibuatnya puas. Sebab sudah ditunjang OS Android terbaru dan ditanamkan teknologi DTS Sound untuk optimalkan suara yang dihasilkan.

  1. Andromax Es,

Andromax Es bisa dikatakan sebagai saudara kembar yang terlahir bersamaan dengan Andromax Ec, sebab dilihat dari tampilan dan harga memang tidak ada bedanya. Andromax Es ini juga bisa didapatkan dengan harga di angka Rp 1jutaan, sangat murah untuk menikmati jaringan 4G. dibandingkan dengan seri lainnya, Es dan Ec lebih murah sebab Smartfren menurunkan kualitas pada kamera di dalamnya. Meski demikian handphone Smartfren terbaru ini bisa diandalkan untuk akses internet dan sebagainya.

Sharing is caring!

Updated: March 1, 2017 — 11:36 am
Awmorrowgel.org © 2016 Frontier Theme
shares